Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui

Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui – Pernahkan anda menonton film hacker yang bisa mengendalikan perangkat orang lain dari jarak jauh? Ya, biasanya adegan semacam itu kerap kita jumpai di film sains fiksi. Namun seiring perkembangan zaman, hal tersebut tak hanya bisa terjadi di film saja, melain di dunia nyata.

Tahukah anda bahwa mengendalikan sebuah perangkat mulai dari mesin, robot, sampai dengan HP orang lain adalah perkara yang cukup mudah dilakukan untuk saat ini? Ya, anda tidak harus menjadi seorang hacker yang ahli program untuk bisa mengendalikan perangkat dari jarak jauh.

Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk mengendalikan HP orang lain dari jarak jauh. Selain itu kita juga bisa mengendalikannya tanpa diketahui oleh pemiliknya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari menggunakan koneksi kabel sampai dengan nirkabel alias wireless.

Cara Bajak HP Orang Lain Jarak Jauh

Selain itu mengendalikan HP orang lain juga bisa dilakukan dari smartphone maupun PC atau laptop. Nah, pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan mencoba berbagi info mengenai salah satu cara mengendalikan HP orang lain tanpa diketahui dari jarak jauh dengan mudah dan cepat.

Namun sebelumnya, sedikit catatan bahwa tutorial yang akan kami bagikan ini sebaiknya tidak digunakan untuk sesuatu yang jahat, misal mencuri data dan lain sebagainya. Jika anda sudah mengerti, tak perlu berbasa-basi lagi langsung saja berikut ulasan lengkap mengenai cara mengendalikan HP orang lain tanpa diketahui.

Untuk bisa mengendalikan HP orang lain dari jarak jauh tanpa diketahui, anda perlu mempersiapkan PC atau laptop yang terhubung dengan koneksi internet. Selain itu anda juga memerlukan HP yang hendak dikenalikan. Oleh sebab itu untuk tahap setting sebaiknya anda pinjam HP tersebut, namun jangan sampai orangnya curiga.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Bluetooth di Laptop

  1. Pertama-tama siapkan HP korban dan laptop yang sudah terhubung ke jaringan internet
  2. Setelah itu download aplikasi bernama AirDroid (untuk HP Android dan PC)
    – Link download AirDroid Android : https://jalantikus.com/apps/relink/772/
    – Link download AirDroid PC : https://jalantikus.com/apps/airdroid-desktop/?download
  3. Setelah download, install aplikasi tersebut baik di HP Android korban maupun laptop anda
  4. Jika sudah, buka aplikasi AirDroid dari laptop yang anda gunakan
  5. Setelah itu lakukan Sign Up
  6. Jika sudah, login menggunakan akun AirDroid yang baru saja anda buat
  7. Selanjutnya buka aplikasi AirDroid yang ada di HP Android korban
  8. Login menggunakan akun yang sama seperti akun AirDroid di laptop
  9. Setelah itu masuk ke menu Settings, lalu aktifkan fitur Notification Mirror Service
  10. Nah, jika sudah anda bisa mengembalikan HP Android korban
  11. Saat ini anda bisa memantau dan mengendalikan HP korban dari laptop menggunakan AirDroid

Bagaimana, sangat gampang bukan? Untuk menghindari kecurigaan dari korban, sebaiknya anda menyembunyikan aplikasi AirDroid dari tampilan layar HP nya. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk menyembunyikan aplikasi tertentu. Malah ada beberapa HP Android yang punya fitur untuk menyembunyikan aplikasi secara langsung.

Demikian ulasan singkat mengenai cara mengendalikan HP orang lain tanpa diketahui dari jarak jauh dengan mudah dan cepat. Oh iya, aplikasi AirDroid tadi bisa anda install di komputer bersistem operasi Windows baik Windows 7, Windows 8, atau bahkan Windows 10. Sampai jumpa dan semoga bermanfaat.

Pencarian Terkait :

  • cara mengendalikan hp orang lain lewat wifi
  • cara mengendalikan hp orang lain tanpa diketahui
Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui | Mas Permono | 4.5